OpinionDay #26
Oleh : Anang Fahmi Syarif (SSG-144)
Bagaimana menurut Anda yang lebih tepat antara "Pelanggan saya dibajak oleh kompetitor atau Pelanggan meninggalkan Anda". Dalam era sekarang, "Customer experience" adalah sesuatu yang sangat perlu diperhatikan sehingga tidak ada istilah pembajakan pelanggan.
Kita perlu terus melakukan improvisasi atau istilah keren-nya "Continuous Improvement" di semua lini operasional perusahaan, tidak terlepas dari bidang bisnis itu sendiri.
Setiap personal di perusahaan diwajibkan untuk meningkatkan kapasitas dan pengetahuan untuk mendukung "Continuous Improvement" di perusahaan masing-masing dan bukan untuk hanya dipelajari serta dipublish (baca : gaya-gayaan dan di publish di Social Media).
Tantangan berikutnya setelah kita belajar adalah menerapkan semua ilmu baru yang tersebar banyak di media online untuk bisa meningkatkan performa perusahaan dalam mempertahankan eksistensi & legacy di persaingan bisnis.
https://www.linkedin.com/posts/amikaja_selfreminder-continuousimprovement-supplychain-activity-6599210827650306048-5CCS
Belajar dan Ikut Serta Mencerdaskan Kehidupan Bangsa dan Meningkatkan Keunggulan Bersaing Industri Indonesia
Sunday, November 10, 2019
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Related Posts
-
Hari Jumat, tanggal 13 Maret 2020 merupakan hari pertama dimulai Collaborative Action antara IPOMS (Indonesian Production and Operation Mana...
-
RUANG LINGKUP & MANAJEMEN LOGISTIK TERPADU MANAJEMEN LOGISTIK Suatu proses mengendalikan baik itu berupa perencanaan sampai pada pengawa...
-
OpinionDay #46 Oleh : Anang Fahmi Syarif (SSG-144) Salah satu komponen dalam BMC adalah Key Activities, dan di sub bahasannya adalah ...
-
KONSEP DASAR LOGISTIK & ADMINISTRASI LOGISTIK PENGERTIAN DASAR ADMINISTRASI Berasal dari Bahasa Yunani, “Ad” dan “ministrate”, yang bera...
-
OpinionDay #39 Oleh : Fauzi Arif RH (SSG-004) Kembali lagi melihat warung Bu Is yang siang itu terlihat ramai, yaitu warung yang ada ...

No comments:
Post a Comment