OpinionDay #26
Oleh : Anang Fahmi Syarif (SSG-144)
Bagaimana menurut Anda yang lebih tepat antara "Pelanggan saya dibajak oleh kompetitor atau Pelanggan meninggalkan Anda". Dalam era sekarang, "Customer experience" adalah sesuatu yang sangat perlu diperhatikan sehingga tidak ada istilah pembajakan pelanggan.
Kita perlu terus melakukan improvisasi atau istilah keren-nya "Continuous Improvement" di semua lini operasional perusahaan, tidak terlepas dari bidang bisnis itu sendiri.
Setiap personal di perusahaan diwajibkan untuk meningkatkan kapasitas dan pengetahuan untuk mendukung "Continuous Improvement" di perusahaan masing-masing dan bukan untuk hanya dipelajari serta dipublish (baca : gaya-gayaan dan di publish di Social Media).
Tantangan berikutnya setelah kita belajar adalah menerapkan semua ilmu baru yang tersebar banyak di media online untuk bisa meningkatkan performa perusahaan dalam mempertahankan eksistensi & legacy di persaingan bisnis.
https://www.linkedin.com/posts/amikaja_selfreminder-continuousimprovement-supplychain-activity-6599210827650306048-5CCS
Belajar dan Ikut Serta Mencerdaskan Kehidupan Bangsa dan Meningkatkan Keunggulan Bersaing Industri Indonesia
Sunday, November 10, 2019
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Related Posts
-
Tanggal 13 April 2022 lalu mendapatkan undangan mengenai rencana dari Fakultas Teknik dari kampus Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (Unus...
-
OpinionDay #12 Oleh Taufan Yanuar (SSG-007) Pengurus IPOMS Chapter Surabaya - Surabaya Study Group mengucapkan terima kasih yang sebesar-...
-
Opinion Day #16 Oleh : Taufan Yanuar (SSG-007) Rabu pagi saat cek di aplikasi tiket online untuk jadwal bioskop, ternyata 4 jadwal untu...
-
Kecakapan berbicara di depan umum merupakan kompetensi yang wajib dimiliki setiap karyawan. Namun realitanya, tidak semua karyawan memiliki ...
-
IPOMS - Surabaya Study Group akan mengadakan pertemuan belajar bersama dengan konsep diskusi bareng mengusung materi " Strategic Man...
No comments:
Post a Comment