OpinionDay #26
Oleh : Anang Fahmi Syarif (SSG-144)
Bagaimana menurut Anda yang lebih tepat antara "Pelanggan saya dibajak oleh kompetitor atau Pelanggan meninggalkan Anda". Dalam era sekarang, "Customer experience" adalah sesuatu yang sangat perlu diperhatikan sehingga tidak ada istilah pembajakan pelanggan.
Kita perlu terus melakukan improvisasi atau istilah keren-nya "Continuous Improvement" di semua lini operasional perusahaan, tidak terlepas dari bidang bisnis itu sendiri.
Setiap personal di perusahaan diwajibkan untuk meningkatkan kapasitas dan pengetahuan untuk mendukung "Continuous Improvement" di perusahaan masing-masing dan bukan untuk hanya dipelajari serta dipublish (baca : gaya-gayaan dan di publish di Social Media).
Tantangan berikutnya setelah kita belajar adalah menerapkan semua ilmu baru yang tersebar banyak di media online untuk bisa meningkatkan performa perusahaan dalam mempertahankan eksistensi & legacy di persaingan bisnis.
https://www.linkedin.com/posts/amikaja_selfreminder-continuousimprovement-supplychain-activity-6599210827650306048-5CCS
Belajar dan Ikut Serta Mencerdaskan Kehidupan Bangsa dan Meningkatkan Keunggulan Bersaing Industri Indonesia
Sunday, November 10, 2019
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Related Posts
-
Kolaborasi ECI-IPOMS-IPSCLC TEMA : "Best Practice Warehouse Management" NARASUMBER : Tatit Aji Wijaya (Continuous Impr...
-
OpinionDay #01 oleh Agung Ektika (SSG-037) Tips pagi ini untuk memulai pagi dengan berbagai manfaat bagi yang lain 1. Siapkan Buku C...
-
Pada hari ini, tanggal 01 Oktober 2020 diadakan kuliah tamu untuk jurusan Statistika kampus ITS (Institut Teknologi Sepuluh Nopember). Yan...
-
Untuk mendukung acara IPOMS serta agar kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik dan lancar, IPOMS Surabaya membuka volunteer dengan c...
-
OpinionDay #09 Oleh : Anang Fahmi Syarif (SSG-144) Peran ITC saat ini sudah pada saat untuk menyediakan dukungan sistem logistik yang t...
No comments:
Post a Comment