Saturday, September 7, 2019

Sustainability Organizations


Rapat Pengurus IPOMS Chapter Surabaya dihadiri oleh 7 pengurus, yaitu Wijanarko Kertowijoyo, Agung Ektika, Taufan Yanuar, Tatit Aji Wijaya, Tommy Indianto, Erwin K. Awan dan Anang Fahmi Syarif.

Pembahasan utama adalah persiapan STUDY GROUP KE-34, yaitu misalnya persiapan meja pendaftaran & absensi, backdrop dan photobooth, survey ruangan teater, konsumsi acara (snack, minuman & makan siang), PIC yang akan antar jemput narasumber di bandara Juanda, MC saat acara dan E-sertifikat.

Selain itu juga dibahas usulan Topics untuk next Event/Workshop/Study untuk menjaga kesinambungan dan momentum yang baik.

Dikarenakan banyak sekali beberapa opportunity dan format ke depan demi terjaganya Sustainability kegiatan dan aktivitas wadah kita ini, untuk itu perlu sekali sumbangsih Energi, Spirit dan Pemikiran dari semuanya.

Agar sustain makan perlu ditingkatkan budaya literasi untuk mengisi konten di IPOMS. Tidak menutup kemungkinan untuk kolaborasi untuk next kopdar / study group dengan komunitas lainnya.


Terakhir perlunya dibikin akun youtube SurabayaStudyGroup. Dan akhirnya terbitlah video pertama yang menjawab pertanyaan beberapa member mengenai apa itu IPOMS dan kegiatannya, dan Pengurus coba jawab dengan 2 menit video berikut.

No comments:

Post a Comment

Related Posts