OpinionDay #26
Oleh : Anang Fahmi Syarif (SSG-144)
Bagaimana menurut Anda yang lebih tepat antara "Pelanggan saya dibajak oleh kompetitor atau Pelanggan meninggalkan Anda". Dalam era sekarang, "Customer experience" adalah sesuatu yang sangat perlu diperhatikan sehingga tidak ada istilah pembajakan pelanggan.
Kita perlu terus melakukan improvisasi atau istilah keren-nya "Continuous Improvement" di semua lini operasional perusahaan, tidak terlepas dari bidang bisnis itu sendiri.
Setiap personal di perusahaan diwajibkan untuk meningkatkan kapasitas dan pengetahuan untuk mendukung "Continuous Improvement" di perusahaan masing-masing dan bukan untuk hanya dipelajari serta dipublish (baca : gaya-gayaan dan di publish di Social Media).
Tantangan berikutnya setelah kita belajar adalah menerapkan semua ilmu baru yang tersebar banyak di media online untuk bisa meningkatkan performa perusahaan dalam mempertahankan eksistensi & legacy di persaingan bisnis.
https://www.linkedin.com/posts/amikaja_selfreminder-continuousimprovement-supplychain-activity-6599210827650306048-5CCS
Belajar dan Ikut Serta Mencerdaskan Kehidupan Bangsa dan Meningkatkan Keunggulan Bersaing Industri Indonesia
Sunday, November 10, 2019
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Related Posts
-
Info Masze... Banyak yang bisa kita pelajari dari Public Speaking, salah satunya ketika "Presentasi di depan umum / atasan". Surab...
-
Speaker pemula tentu saja tidak akan lepas dari perasaan gugup, rasa cemas dan bahkan terkadang mendadak blank sesaat sebelum tampil. Padaha...
-
Selamat kepada Eileen Onggaria, Muhammad Ilfadz Alfian dan Kristoforus Hidayat Abadi sebagai pemenang yang mendapatkan souvenir / doorprize ...
-
Balanced Scorecard (BSC) merupakan metode strategi menajemen untuk melakukan pengukuran hasil kerja yang dilakukan perusahaan yang dikembang...
-
Peran Production Planning & Control Dalam Process Vs Product Positioning Strategy Materi yang dibawakan oleh narasumber, Yudha Andrian...
No comments:
Post a Comment