OpinionDay #26
Oleh : Anang Fahmi Syarif (SSG-144)
Bagaimana menurut Anda yang lebih tepat antara "Pelanggan saya dibajak oleh kompetitor atau Pelanggan meninggalkan Anda". Dalam era sekarang, "Customer experience" adalah sesuatu yang sangat perlu diperhatikan sehingga tidak ada istilah pembajakan pelanggan.
Kita perlu terus melakukan improvisasi atau istilah keren-nya "Continuous Improvement" di semua lini operasional perusahaan, tidak terlepas dari bidang bisnis itu sendiri.
Setiap personal di perusahaan diwajibkan untuk meningkatkan kapasitas dan pengetahuan untuk mendukung "Continuous Improvement" di perusahaan masing-masing dan bukan untuk hanya dipelajari serta dipublish (baca : gaya-gayaan dan di publish di Social Media).
Tantangan berikutnya setelah kita belajar adalah menerapkan semua ilmu baru yang tersebar banyak di media online untuk bisa meningkatkan performa perusahaan dalam mempertahankan eksistensi & legacy di persaingan bisnis.
https://www.linkedin.com/posts/amikaja_selfreminder-continuousimprovement-supplychain-activity-6599210827650306048-5CCS
Belajar dan Ikut Serta Mencerdaskan Kehidupan Bangsa dan Meningkatkan Keunggulan Bersaing Industri Indonesia
Sunday, November 10, 2019
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Related Posts
-
Hari : Minggu Tanggal : 22 Mei 2011 Pukul : 10:00 Tempat : PT IMS Logistic Jl. Raya Waru KM 15 Waru Sidoarjo Pemakalah : Fauz...
-
Info Masze... Banyak yang bisa kita pelajari dari Public Speaking, salah satunya ketika "Presentasi di depan umum / atasan". Surab...
-
Surabaya Study Group mempersembahkan : *PROFESSIONAL NETWORKING FORUM ke-32 Belajar dan Ikut Serta Mencerdaskan Kehidupan Bangsa dan M...
-
Countinuous Improvement (CI) Think End to End process, not SILO There is no best process, there id better process Don't hide prob...
-
Hari : Minggu Tanggal : 6 Juni 2010 Pukul : 10:00 Tempat : PT IMS Logistic Jl. Raya Waru KM 15 Waru Sidoarjo Pemakalah : Joko Mulyono Pes...
No comments:
Post a Comment