Saturday, October 5, 2019

The 3 Meeting Agenda


Ada 3 agenda yang dibahas oleh Pengurus IPOMS Chapter Surabaya pada Sabtu siang, tanggal 5 Oktober 2019. Yang pertama adalah bergabungnya Salsa Shauma Jadida sebagai bagian dari keluarga besar Pengurus, sebagai Creative Content Writer Admin.

Agenda kedua adalah mengenai kaos seragam IPOMS & SSG. Dengan voting suara terbanyak sebagai mufakat adalah kaos berkerah warna biru muda, dengan logo SSG di dada depan kiri dan logo IPOMS di belakang tengah.

Dan agenda berikutnya yang tidak kalah penting adalah persiapan Study Group ke-35, yang mengambil tema "Upgrading Small Medium Enterprise to be World Class Company".  Study Group ini akan dibawakan oleh :
- Titah Laksamana (Co Founder PT. Mitra Usaha Hortindo)
- Iman Supriyono (Founder SNF Consulting)

Dan juga turut hadir Dra. Rr. Heni Rochtanti. MM (Kepala Disperindag, Nganjuk)

Acara tersebut akan dilaksanakan pada hari Minggu, 03 November 2019, Pukul 08.00 - 12.30 di ROROJONGGRANG Cafe & Resto, Jl. Barito No.51, Mangundikaran Nganjuk.

Sekaligus di Rorojongrang Cafe nanti akan dibahas program kerja IPOMS Chapter Surabaya ke depan, untuk itu sekarang ini rekan-rekan Pengurus mulai untuk gathering ide di Divisi masing-masing sebagai entry point to Road Map, tidak terbatas pada fungsi atau Divisinya masing-masing saat ini.

Karena organisasi bisa saja berubah menyesuaikan road map ke depan.

Ide, input atau insight bisa disampaikan dengan mengoptimalkan Trello yang sudah di-created.

Satu minggu sebelum pertemuan di Nganjuk setidaknya frame road map bisa kita filter dan review bareng sehingga di Nganjuk lebih fokus pada deep dive dan exploring untuk kemudian dirumuskan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts