Monday, October 8, 2018

ASCM - Lebih dari Sekedar Re-branding

ASCM - asosiasi yang sebelumnya dikenal sebagai APICS (Association for Operations Management Advancing Productivity, Innovation and Competitive Succes) - telah sedikit bergelut dalam beberapa tahun terakhir. Nama baru APICS mencerminkan sebuah asosiasi yang berfokus pada rantai pasokan end-to-end.

Pada tahun 2014, organisasi bergabung dengan Supply Chain Council dan mulai menjangkau manajer rantai pasokan tingkat senior.

Tahun 2015, APICS bergabung dengan American Society of Transportation and Logistics dan menambahkan sertifikasi baru dalam bidang logistik, transportasi dan distribusi (CLTD) ke dalam portofolionya.

Pada 2017, ia bermitra dengan Deloitte untuk kompetisi kasus siswanya, menstandardisasi acara yang kini memiliki jangkauan global.


Pada konferensi tahunan yang baru saja berakhir di Chicago pada Selasa lalu, 2 Oktober 2018, APICS secara resmi mengganti namanya menjadi Association for Supply Chain Management (ASCM).

Dalam membuat pengumuman, Abe Eshkenazi, CEO ASCM, mengatakan bahwa ini lebih dari sekedar re-branding, tetapi mencerminkan sebuah organisasi yang berfokus pada “end-to-end supply chain management” (manajemen rantai pasokan end-to-end) dan  “a global operating environment” (lingkungan operasi global).

Sumber :
https://www.logisticsmgmt.com/article/ascm_more_than_a_re_branding

No comments:

Post a Comment

Related Posts