Sunday, June 7, 2020

Kring Kring Gowes Gowes



Akhirnya masa PSBB berakhir. Setelah hampir 3 bulan hanya mendekam di dalam rumah. Dikhawatirkan beberapa orang terjangkiti cabin fever, yaitu istilah untuk menggambarkan berbagai perasaan perasaan negatif akibat terlalu lama terisolasi di dalam rumah atau tempat tertentu.

Orang yang mengalami cabin fever merasakan sedih, bosan, gelisah, mudah tersinggung, dan beragam perasaan negatif lainnya akibat terlalu lama diam di suatu tempat dan terisolasi dari lingkungan sekitarnya.

Dan akhirnya setelah PSBB berakhir, tiba saatnya bertemu dengan teman-teman dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19.




Salah satu yang sedang tren saat menghadapi new normal atau kenormalan baru di tengah pagebluk virus corona adalah banyak negara yang kini telah menggunakan sepeda untuk mobilitas jarak pendek.

Bersepeda menjadi pilihan, karena selain menghindari kerumunan dalam ruang tertutup, dan menghindari antri, bersepeda membuat kesehatan tubuh terjaga.

Bisakah pandemi mengantar era keemasan bersepeda?

No comments:

Post a Comment

Related Posts